Minggu, 23 April 2017

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Dan Kecantikan



Manfaat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Dan Kecantikan - Buah blueberry ini adalah tanaman semak, dan buah ini telah lama dikenal sangat bermanfaat untuk kesehatan, selain dari itu buah ini juga bermanfaat untuk kecantikan.

Manfaat buah blueberry untuk kecantikan dikarenakan kandungan yang tersedia pada buah blueberry yaitu seperti vitamin A, B, C, dan E, kemudian antioksidan tinggi, serat dan mineral/ air. Semua kandungan tersebut sanggup memberikan nutrisi paling bagus pada kulit, jadi kulit pun menjadi sehat.

Kandungan antioksidan yang tinggi pada buah blueberry mampu mengeluarkan racun radikal leluasa di dalam tubuh, dan sanggup berperan sebagai anti kanker. Bahkan tidak hanya itu, antioksidan pada buah blueberry bisa melindungi kulit dari sinar UV yang bisa merusak kulit.

Serat dan vitamin E pada buah blueberry bisa menjadikan kulit sehat, fungsi serat sanggup menjaga kulit masih lembab dan sedangkan vitamin E mampu memberikan nutrisi pada kulit. Dengan kandungan lain pada buah blueberry, bisa mengatasi permasalahan pada kulit dan menjadikan lebih terawat.

Di bawah ini ada beberapa manfaat buah blueberry untuk kesehatan dan kecantikan

1. Dapat Menyehatkan Rambut
Dalam buah blueberry mengandung vitamin C dan anti-oksidan yang bermanfaat untuk rambut, sebagai pembetulan sel dapat menyehatkan batang rambut (khususnya untuk yang berambut bercabang dan kering), mengembalikan kilau rambut alami, dan meningkatkan elastisitas rambut.

2. Bisa Menghidari Penuaan Dini
Antioksidan yang terdapat pada buah blueberry bisa mencegah penuaan dini, disebabkan manfaat antioksidan pada tubuh bisa membersihkan sel-sel kulit yang sudah rusak dengan tutorial menetralkan radikal bebas.

3. Bisa Mencegah Gangguan Otak
Pada buah blueberry mengandung vitamin (A, C, E serta B), antosianin, natrium, kalium, seng, fosfor, magnesium, mangan, dll. Elemen di atas bisa membatu melindungi otak dari gangguan neurotik dengan mencegah degenerasi sel-sel otak serta neuron.

4. Bisa Mengobati Kanker
Buah blueberry Senyawa-senyawa kimia semacam asam ellagic, pterostilbene, serta antosianin dikualitas berfungsi untuk mencegah serta menyembuhkan kanker. Senyawa pterostilbene dengan cara khusus dipakai untuk mengobati penyakit kanker hati serta kanker usus.

5. Bisa Mencegah Kulit Keriput
Buah blueberry juga bermanfaat untuk mencegah kulit keriput terutama pada wajah, kandungan antioksidan lah yang bermanfaat bisa mencegah adanya kerutan pada kulit wajah dan menjadikan tahan lama muda. cara mengatasinya cukup mudah hanya dengan memakai masker, pakailah secara rutin untuk menghasilkan yang seperti diinginkan.

6.  Bisa Mencegah timbulnya Jerawat
Siapa yang tidak khawatir tumbuhnya jerawat di wajah ? pada poin yang terakhir ini kita akan membahas mencengah jerawat denga buah blueberry ini. caranya dengan meminum juice blueberry secara rutin selain untuk mencegah munculnya jerawat diwajah, ternyata juga fungsi lain yaitu bisa menghilangkan bekas jerawat (plat hitam) dan menjadikan kulit wajah  bebas jerawat serta lebih lembut

Selain menggunakan buah blueberry untuk merawat kulit wajah, kalian juga harus tetap membersihkan wajah dari debu ataupun bakteri supaya wajah tetap keliatan sehat. Bagi penggunaan kosmetik juga harus dikurangi dan kalian juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal yang aman dan dijamin kualitasnya.

Mungkin hanya sekian artikel kami tentang manfaat buah blueberry untuk kesehatan dan kecantikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi kaum ladies yang ingin wajah nya selalu dalam keadaan bersih dan terawat. Jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini, kami mohon maaf sekian dan terima kasih.

Di bawah ini juga ada artikel dari kami yang tidak jauh bagus seperti yang di atas, jika kalian ingin langsing cabalah konsumsi 8 jenis buah ini.
Disqus Comments