Minggu, 14 Mei 2017

Jangan Lewatkan.. Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker



Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker - Pada waktu yang lalu kita telah membahas tentang manfaat dari buah sirsak, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker. Meskipun pada awalnya tanaman sirsak diambil manfaat dari buahnya saja, tapi sekarang justru berita yang terpopuler yaitu tentang manfaat dari daun sirsak sebagai obat kanker.

Penelitian terbaru dalam medis sudah menunjukkan bahwa daun sirsak mempunyai kandungan zat-zat yang penting dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Penelitian ini sudah menjadikan daun sirsak terus terkenal untuk digunakan sebagai pengobatan beberapa penyakit.

Beberapa Kandungan dalam Daun Buah Sirsak

o. Lactones (Vitamin A, B, C, serta E), dapat melindungi tubuh dari efek radikal bebas
o. Isoquinone (kandungan alkaloid), berperan sebagai racun yang membunuh sel kanker dengan cara manjur
o. Lipid, menolong penyerapan vitamin serta regenerasi sel tubuh
o. Flavonoid, bermanfaat menurunkan lemak jahat dalam darah, mengedarkan oksigen serta nutrisi yang ada dalam tubuh
o. Acetogenins, menghambat perkembangan sel kanker
o. Minyak Atsiri, anti kanker yang berfungsi untuk melawan sel kanker
o. Saponin, bermanfaat menangkal virus, bakteri, dan kuman pada tubuh

Beberapa testimoni penderita penyakit berat sudah membuktikan keampuhan dari daun sirsak sampai proses penyembuhan penyakit. Daun ini banyak dipakai dalam dunia medis sebagai obat beberapa penyakit. Studi terkini menyatakan bahwa senyawa ini mempunyai daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Mengingat performanya yang sangat besar, sekarang daun sirsak banyak disarankan sebagai obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Dalam penelitian ilmiah daun sirsak sebagai obat penyembuhan penyakit kanker, sebagaimana bahwasanya sel-sel aktif dalam kandungan daun sirsak bisa membunuh sel-sel kanker dalam tubuh tanpa menyerang sel-sel lainnya.

Cara kerjanya yang selektif ini jelas tak sama dengan cara kerja kemoterapi. Kemoterapi bukan hanya menyerang sel kanker saja namun juga menyerang sel tubuh yang lain, sehigga mempunyai efek samping, seperti rambut rontok dan mual-mual.

Kebalikannya, sel-sel aktif dalam daun sirsak tak menyebabkan efek samping bagi tubuh. Lebih jauh, laporan ilmiah lainnya menyatakan bahwa beberapa kategori penyakit kanker bisa manjur diatasi oleh daun sirsak diantaranya kanker usus besar, kanker prostat, kanker payudara, kanker pancreas, dan kanker paru-paru. Tidak hanya itu bahkan tipe penyakit kanker lainnya pun juga bisa disembuhkan dengan menggunakan daun sirsak ini.

Cara Pengolahan Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker/ Tumor/ Kista

1. Petik daun sirsak langsung dari pohonnya cukup 11 lembar khusus yang dosis biasa, dan bagi yang penderita kanker yang berat 21 lembar. Pilihlah ukuran daunnya yang sedang (jangan yang terlalu muda ataupun kebalikannya yang sudah tua).

2. Selanjutnya rebus dengan air bersih sebanyak 500cc seukuran 2 gelas.

3. Rebus sampai air tersisa 250cc.

4. Saring dan minum setelah air daun sirsak hangat.

5.  Minumlah secara teratur sebelum tidur setiap hari sampai sembuh.

Khusus bagi kalian untuk pencegahannya cukup 2 kali minum dalam sebulan.

Mungkin hanya ini yang dapat kami postingkan tentang manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan bisa menambah wawasan pengetahuan, terimakasih kepada pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini, bagikan untuk kerabat-kerabat terdekat anda jika ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.

Baca juga : Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan dan Sebagai Obat Alami
Disqus Comments